OTOBIOGRAFI



OTOBIOGRAFI

Bagus Arif Setyawan namaku. Teman-temanku biasanya memanggilku Bagus. Aku merupakan salah satu mahasiswa programstudi pendidikan bahasa dan satra Indonesia di Universitas Kanjuruhan.
          Aku anak pertama dari keluarga yang cukup mampu. Aku pernah menempuh pendidikan SD di SDN Patokpicis 2, SMP di SMPN 1 Wajak dan SMA di SMAN 1 Tunmpang. Dalam menempuh pendidikan tersebut akui selalu tepat waktu.
          Aku juga pernah menulis sebuah cerpen di SMA yang diterbitkan di majalah sekolah. Judulnya ”Cintaku Seumur Jagung”(2006). Aku juga menulis cerpen di PTN yang berjudul ”Aku memilih” yang di terbitkan di kumpulan cerpen ”JEJAKA” Jejak langkah anak Kanjuruhan pada tahun 2010 kemarin. Novel yang berjudul ”Kisahku” merupakan novel pertamaku. Walaupun merupakan novel pertama aku membuat novel ini dengan cukup menguras tenaga dan pikiran. Pasalnya novel ini mengisahkan perjalanan cinta pada saat aku berwisatab ke pulau bali.

0 Response to "OTOBIOGRAFI"

Posting Komentar