Kisahku ke-11 | BEDUGUL YANG MENAWAN

Kisahku ke-11
BEDUGUL YANG MENAWAN

          Kesalahan malam itu, membuatku jauh dari gadis amit-amit eh.. maksudku imut-imut. Akhirnya aku pun dia pergi meninggalkanku duduk sendiri di kursi pojok itu. Aku pun hanya diam dan diam sendiri. Tuubuhku rasanya seperti kaku melihatnya duduk bersama Dehri. Hancur, marah dan cemburu semua masuk dalam kepalaku. Namun semua itu, aku pendam dalam diriku sendiri. Aku tak ingin orang lain tahu tentang hal itu.
          Dehri nama orang itu. Nama lengkapnya Sidehri. Dia berasal dari Madura, Sampang. Dia dulu pernah suka dengan gadis imut-imut. Hal itulah yang membuatku cemburu dan emosi sekali. Tetapi dalam hatiku berkata “Apapun yang terjadi aku akan ada hanya untukmu” kata itu membuatku bersemangata kembali.
          Bus semakin melaju dengan kencang. Sekitar satu jam perjalanan akhirnya kami sampai di Bedugul. Bedugul merupakan sebuah danau yang ada di pulau bali. Konon di sana terjadi perselingkuhan yang dilakukan oleh salah satu raja. Mereka berebut manita yang akhirnya membuat salah satu raja terpotong kelaminnya(cerita versi BAS). Nah, bedugul merupakan nama kelamin laki-laki. Di sana kita dapat membeli oleh-oleh miniatur kelamin laki-laki. Konon katanya kalau kita meminta anak di sana akan dikabulkan.
          Bedugul merupakan salah satu objek wisata yang mempunyai daya tarik tersendiri yang cukup mengesankan dan menarik. Aku dan rombongan di bedugul  waktu itu sedang makan siang. Makan siang waktu itu menunya adalah udang dan sate. Enak bukan! Tentu enak sekali makanan yang aku makan.
          Makan siang pun telah selesai dan aku pun pergi kembali ke bus. Tetapi sebelum itu, aku berfoto dulu di dekat danau bedugul. Aku juga berbelanja buat oleh-oleh di sana. Aku pun kembali ke bus dengan membawa stroberi yang baru saja aku beli. Sambil menunggu teman-teman aku memakannya.
          Menunggu sesuatu hal yang menyebalkan bagiku. Karena ku harus terus menunggu. Benci sekali aku harus menunggu lagi. Teman-temanku ini masih saja terlambat. Aku akhirnya masuk dulu ke bus\. Selang beberapa menit kemudian yang lain menyusul dan kami pun bergegas pergi.

***

0 Response to "Kisahku ke-11 | BEDUGUL YANG MENAWAN"

Posting Komentar