Kisahku ke 14-15 | KEMBALI PULANG


Kisahku ke 14-15
KEMBALI PULANG

          Kenangan yang tak dapat dilupakan adalah suatu kejadian. Cinta terindah adalah yang pernah dirasakan. Perjalanan yang menyebalkan dan penuh kebahagiaan adalah studi wisata ke pulau bali. Semua kata-kata hanyalah alat untuk berinteraksi. Semua hal itu tak aku punyai dalam diriku. Bukannya aku tak punya namun hanya ku tak ingin membuaty orang lain terluka. Kenangan yang dalam adalah yang terbaik disimpan dalam hati.
          Perjalanan ke pulau bali telah usai. Hotel telah aku tinggalkan tepi pantai sanur yang indah juga. Hutan kera sangeh yang banyak monyetnya. Semuanya yang pernah aku singgahi waktu itu telah aku tinggalkan. Kini tinggallah kenangan yang ada.
          Perasaan damai meninggalkanmu pertanda keiklasan. Perasaan kangen merupakan sesuatu hal yang wajar. Kini aku akan pergi meninggalkanmu bersama kenanganku yang tertionggal di sana.
          Selamat tinggal pulau bali dan aku pulang. Akhirnya aku kembali pulang ke kota asalku. Malang yang indah. Malang tempatku dilahirkan. Malang yang damai. AREMA tim sepak bola tercinta. Aku kembali pulang.

***

0 Response to "Kisahku ke 14-15 | KEMBALI PULANG"

Posting Komentar