Kisahku ke-13 | PERNYATAAN CINTA DAN PERPISAHAN

Kisahku ke-13
PERNYATAAN CINTA DAN PERPISAHAN

          Makan malam terakhirku pun telah tiba. Pada waktu itu tepatnya di salah satu rumah makan di dekat laut(namanya aku lupa maaf). Di sanalah pernyataan cintaku aku ungkapkan dengan membaca sebuah puisi yang aku buat. Inilah puisi yang aku buat:
 ADA AWAL ADA AKHIR
Awal kita jumpa
Kau buatku jatuh cinta
Senyummu buat diri ini
Seakan mati
Aku memandangmu
Engkau tak tahu
Aku telusuri ruang hatimu
Engkau pun tak tahu
Aku lakukan sgala upaya
Tetapi smua itu percuma
Akhirnya Engkau lupakan aku juga
Dalam duka dan nestapa
Kini Aku kan pergi
Tinggalkan Engkau sendiri
Wahai pujaan hati
Yang slalu ada di hati
Bali 05.05.09

Puisi tersebut aku baca dengan lantang dan pasti. Tiada yang tahu apa maksudku. Akhirnya pernyataan itu aku ungkapkan kepada pulau bali yang aku datangi lega rasanya. Namun ada sebuah kesalah pahaman yang terjadi yang membuat gadis amit-amit eh.. maksudku imut-imut GR sendri.
Semua berlalu dan aku berdiam diri sendiri. Acara apresiasi pun telah usai dan makan malam pun juga. Akhirnya sekitar jam dua pagi kami bergegas beranjak melanjutkan perjalanan ke malang.

***

0 Response to "Kisahku ke-13 | PERNYATAAN CINTA DAN PERPISAHAN"

Posting Komentar