Kisahku ke-9 | MALAM PERTEMUAN DI HOTEL



Kisahku ke-9
MALAM PERTEMUAN DI HOTEL

          Semua rombongan telah berada di kampuang atau tempat pertemuan. Tempat yang tadi pagi kita buat makan(dalam cerita ini saja). Aku pun bergegas ke sana dengan teman sekamarku toni dan Irvan serta teman-temanku yang berada di lantai dua. Gadis imut-imut juga aku ajak turun. Sampilah kami di tempat tujuan yaitu tempat pertemuan. Di tempat itu kami dibagi-bagi perkelas. Aku merupakan mahasiswa satrasia kelas c. Dan teman-temanku membentuk barisan melingkar di senbuah meja. Pada waktu itu, kami diberi tugas untuk menampilkan karya berupa presentasi dari tempat wisata yang kami kunjungi. Semua semangat dan antusias sekali. Ramadhan nama anak yang kami pilih untuk mempresetansikan hasil diskusi kami dan tentunya aku juga.
          Ramadhan pun mulai berkata”Asalamualaikum ...dan seterusnya”. Aku pun mengikutinya dengan menambahkan pernyataan yang dikatakan Ramadhan. Sungguh mengesankan acara pada saat itu. Kami mengekspresikan diri dengan gaya kami masing-masing. Ada yang membca puisi, bercerita, dan membacakan reportase serta ada yang mengadakan acara komedi. Sekitar pukul sepuluh lebih acara tersebut usai. Aku dan kedua teman sekamarku kembali ke kamar untuk beristirahat.

***

0 Response to "Kisahku ke-9 | MALAM PERTEMUAN DI HOTEL"

Posting Komentar